Saturday, July 27th, 2024

Berita Bursa Transfer: 2 Perpindahan Pemain Terbaru, ke AS Roma dan Monaco

PINOBOLA BERITA BOLA TERPERCAYA DAN TERAKURAT

Dua perpindahan pemain terjadi di bursa transfer, Senin, 2 Agustus 2021. AS Roma dan AS Monaco sama-sama berhasil mendapatkan pemain baru.

Inilah ringkasannya:

AS Roma Dapatkan Eldor Shomurodov

Klub Liga Italia, AS Roma, berhasil menuntaskan pembelian Eldor Shomurodov dari klub Serie A lain, Genoa. Penyerang Uzbekistan tersebut dikontrak selama lima tahun.

Roma membayar biaya awal kepada Genoa sebesar 17,5 juta euro (Rp 298 miliar). Sebagai bagian dari transfer, Genoa tetap memiliki hak atas persentase dari setiap keuntungan yang diperoleh dari penjualan Shomurodov di masa mendatang.

“Bergabung dengan Roma merupakan kemajuan besar dalam karier saya. Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk menunjukkan bahwa saya layak mendapatkan kesempatan ini, untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan di salah satu klub terbesar di dunia,” kata Shomurodov.

Shomurodov, 26 tahun, berposisi sebagai penyerang. Ia mencetak delapan gol dalam 31 penampilan liga untuk Genoa musim lalu.

Roma akan memulai kampanye Serie A pertama mereka di bawah Jose Mourinho dengan pertandingan kandang melawan Fiorentina pada 22 Agustus.


Monaco Rekrut Jean Lucas

Klub Liga Prancis, AS Monaco, mengkonfirmasi kedatangan gelandang Brasil, Jean Lucas, yang didatangkan dari Lyon. Pemain berusia 23 tahun itu dibeli seharga 11 juta euro (Rp 187,8 miliar) itu telah menandatangani kontrak lima tahun.

Jean Lucas menghabiskan dua musim bersama Lyon tetapi hanya membuat 25 penampilan. Ia kemudian dipinjamkan ke Brest untuk paruh kedua musim lalu. Dia memiliki 67 pertandingan di kompetisi papan atas Brasil dan Prancis, setelah sebelumnya juga bermain untuk Flamengo dan Santos. Ia mencetak tiga gol dan membuat lima assist di seluruh pertandingan tersebut.

Monaco mengumumkan penandatanganan di situs resmi mereka pada hari Senin.Jean Lucas mengatakan, “Saya bangga bergabung dengan AS Monaco, salah satu klub terbesar di Ligue 1. Klub ini memiliki musim yang hebat dan akan berjuang untuk mendapatkan tempat di babak penyisihan grup Liga Champions.”

AS Monaco akan memulai kampanye 2021-22 mereka pada Selasa ini dengan menjalani pertandingan pertama babak kualifikasi ketiga Liga Champions melawan Sparta Prague.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *