Saturday, July 27th, 2024

Braithwaite Gemilan Melawan Real Socieded

KABARPINOBraithwaite Gemilan Melawan Real Socieded. Barcelona meraih kemenangan 4-2 atas Real Sociedad yang di warnai dengan penampilan gemilang Martin Braithwaite pada pekan pertama Liga Spanyol di Camp Nou.

Braithwaite jadi pemain terbaik Barcelonoa di laga ini. Penyerang asal Denmark itu mencetak dua gol dan memberikan satu assist di hadapan publik sendiri.

Bacelona berhasil menghasilkan tiga peluang di 15 menit pertama. Tiga peluang itu seluruhnya di dapat Griezmann dan salah satu peluang yang di dapatnya masih membentur tiang gawang Sociedad.

Barcelona memecah kebuntutan pad menit ke-19, Barcelona unggul 1-0 setelah Gerard Pique mencetak gol melalui sundulan memanfaatkan situasi sepak pojok.

Tuan rumah baru bisa menggandakan kedudukan pada menit terakhir lewat gol Braithwaite. Braithwaite mencetak gol lewat umpan Frankie De Jong.

Di menit ke-59 Sontekan Braithwaite dari jarak dekat memanfaatkan bola muntah yang di tepis oleh Alex Remiro menggetarkan gawang Sociedad.

Kerja keras Sociedad terbayar pada menit ke-82. Julen Lobete berhasil memperkecil skor 1-3 setelah tendangan kaki kirinya dari kotak pinalti.

Lima menit menjelang babak dua usai. Sociedad berhasil mencetak gol kedua mereka untuk membuat skor jadi 2-3. Tendangan bebas dari luar kotak penalti yang di eksekusi Mikel Oyarzabal menggetarkan gawang Barcelona.

Barcelona kembali mencetak gol keempat mereak di masa perpanjangan waktu babak kedua, Sergio Roberto dengan mudah menceploskan bola ke gawang Sociedad usai menerikan umpan Braithwaite.

Baca Juga – BRUNO SANGAT SENANG MENCETAK HATTRICK !!

Langsung Akses & Daftar ke website resmi kami PINOBOLA Sekarang juga

Faktanya tidak di ragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang di hadapi oleh member, Apa lagi pembuatan akun dan masalah game. Jadi Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain semua game.

Segera Daftar di PINOBOLA yang dapat membuat Pulsa Kamu Menjadi Uang deposit via Pulsa Telkomsel dengan Rate Terbaik & Online 24 jam tanpa harus ke Bank.

ayoo buruan tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda Dan dapatkan Prediksi Pertandingan Bola Jitu setiap hari hanya di PINOBOLA

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

  • BONUS NEW MEMBER 10%
  • BONUS DEPOSIT HARIAN PERTAMA 10% DAN KEDUA 5%
  • BONUSS CASHBACK MINGGUAN DI SPORTBOOK 5% – 15%
  • BONUSS CASHBACK MINGGUAN DI SLOT UP TO 15%

Untuk Info Bonus Menarik Lainnya Bisa Hubungi Kami Di Bawah Ini :

  • WHATSAPP : 0813-3569-9118
  • INSTAGRAM : PINOBOLA
  • FACEBOOK : @PINOBOLA88
  • TWITTER : @PINO_BOLA
  • PINTEREST : @PINOBOLA88

SUPPORT BY : PINOBOLA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *