Friday, July 26th, 2024

Kapan Debut Kedua Ronaldo dengan MU?

KABARPINO – BERITA DAN KABAR SEPUTAR SEPAKBOLA TERPERCAYA 28-08-2021

Megabintang sepakbola Portugal Cristiano Ronaldo dipastikan akan bergabung Manchester United lagi. Lantas kapan Ronaldo akan menjalani debut keduanya dengan MU?

Pemain terbaik dunia lima kali itu kembali ke pangkuan Setan Merah setelah pergi pada 12 tahun lalu. MU menebus Ronaldo dari Juventus dengan kesepakatan senilai 23 juta euro (Rp 388,6 miliar); dengan rincian 15 juta euro di awal dan 8 juta euro berupa bonus-bonus.

“Manchester United dengan gembira mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo, bergantung pada kesepakatan personal, visa, dan tes medis,” demikian pengumuman MU pada Jumat (27/8/2021).

Saat ini Ronaldo diketahui telah terbang dengan jet pribadinya ke Lisbon untuk menjalani tes medis. Setelahnya, Ronaldo baru akan kembali ke MU untuk bergabung dengan Bruno Fernandes dkk.

Meski demikian, Ronaldo rupanya belum menjalin kesepakatan pribadi dengan MU, ataupun mendapatkan visa dan tes medis pada tengah hari Jumat, maka dia tidak mungkin bisa bermain di markas Wolverhampton (29/8).

Suporter Manchester United akan lebih frustrasi lagi karena pertandingan di Molineux tersebut merupakan laga terakhir sebelum jeda internasional. Itu berarti, penantian untuk menyaksikan aksi Ronaldo dalam seragam MU mesti tertunda sampai pekan kedua September.

Diwartakan Standard, Ronaldo baru akan melakoni tes medis sebelum Portugal menghadapi Republik Irlandia di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia (1/9). Setelahnya, Selecao das Quinas menghadapi Qatar di laga ujicoba sebelum melawan Azerbaijan di laga kualifikasi lainnya (7/9).

Barulah setelah itu Cristiano Ronaldo akan bebas kembali ke Inggris sehingga memungkinkan untuk dimainkan Man United di laga melawan Newcastle United di Old Trafford pada 11 September. Seandainya Ronaldo masih gagal mendapatkan menit bermain melawan Newcastle, dia bisa bermain di laga pertama Liga Champions menghadapi Young Boys pada 14 September, atau laga tandang di markas West Ham lima hari kemudian.

Langsung Akses & Daftar ke website resmi kami PINOBOLA Sekarang juga

Faktanya tidak di ragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang di hadapi oleh member, Apa lagi pembuatan akun dan masalah game. Jadi Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain semua game.

Segera Daftar di PINOBOLA yang dapat membuat Pulsa Kamu Menjadi Uang deposit via Pulsa Telkomsel dengan Rate Terbaik & Online 24 jam tanpa harus ke Bank.

ayoo buruan tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda Dan dapatkan Prediksi Pertandingan Bola Jitu setiap hari hanya di PINOBOLA

Berikut HOT PROMO yang Berlaku, antara lain :

  • BONUS NEW MEMBER 10%
  • BONUS DEPOSIT HARIAN PERTAMA 10% DAN KEDUA 5%
  • BONUSS CASHBACK MINGGUAN DI SPORTBOOK 5% – 15%
  • BONUSS CASHBACK MINGGUAN DI SLOT UP TO 15%

Untuk Info Bonus Menarik Lainnya Bisa Hubungi Kami Di Bawah Ini :

  • WHATSAPP : 0813-3569-9118
  • INSTAGRAM : PINOBOLA
  • FACEBOOK : @PINOBOLA88
  • TWITTER : @PINO_BOLA
  • PINTEREST : @PINOBOLA88

SUPPORT BY : PINOBOLA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *