Saturday, July 27th, 2024

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Italia Pesta Gol ke Gawang Lithuania

KABARPINO – KABAR DAN BERITA SEPUTAR SEPAK BOLA TERPERCAYA 08-09-2021

Italia sukses menghajar Lithuania di laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup C. Melawan tim peringkat 134 FIFA itu, Gli Azzurri menang telak 5-0.

Di Stadion Mapei, Kamis (9/9/2021) dini hari WIB, Italia sudah unggul di menit ke-11. Berawal dari backpass Arvydas Novikovas ke kotak penalti, bola justru berhasil direbut Moise Kean. Tembakan kaki kanan penyerang anyar Juventus itu sukses bersarang di gawang Lithuania.

Keunggulan Italia bertambah tiga menit berselang. Menerima umpan Matteo Pessina, Giacomo Raspadori melepaskan tembakan ke sudut kiri gawang Lithuania. Bola kemudian membentur Edgaras Utkus dan masuk ke gawang Lithuania yang dijaga Ernestas Setkus.

Italia semakin menjauh di menit ke-24. Giovanni Di Lorenzo melepaskan crossing dari sisi kanan yang coba disapu Justas Lasickas tepat di depan gawang Lithuania, namun bola mengarah kepada Raspadori. Sepakan keras penyerang Sassuolo itu kembali menjebol gawang Setkus yang sudah salah posisi.

Babak pertama ditutup dengan keunggulan 4-0 untuk Italia. Moise Kean mencetak gol keduanya di laga ini lewat tendangan voli pada menit ke-29, usai menerima umpan terobosan apik dari Federico Bernardeschi.

REGGIO NELL'EMILIA, ITALY - SEPTEMBER 08:  Giacomo Raspadori of Italy celebrate with Moise Kean after scoring the goal during the 2022 FIFA World Cup Qualifier match between Italy and Lithuania at Mapei Stadium - Citta' del Tricolore on September 08, 2021 in Reggio nell'Emilia, Italy. (Photo by Claudio Villa/Getty Images)Kean dan Raspadori, dua bintang kemenangan Italia di laga ini. Foto: Getty Images/Claudio Villa

Pada babak kedua, Italia terus melancarkan serangan. Raspadori berhasil mencetak gol di menit ke-53 usai memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Davide Calabria, namun dianulir karena lebih dulu terjebak offside.

GOL! Italia unggul 5-0 di menit ke-54. Menerima umpan pendek mendatar dari Bernardeschi di sisi kanan kotak penalti, Di Lorenzo kemudian melepaskan tendangan lob. Tembakan pemain Napoli itu terlihat seperti ingin mengumpan kepada Calabria, namun bola justru bersarang di pojok kiri gawang Lithuania.

Di sisa waktu yang ada, tempo permainan mulai menurun. Italia sempat mendapat peluang bagus lewat Gaetano Castrovili di menit ke-84, namun sepakan kaki kanan gelandang Fiorentina itu membentur tiang gawang.

Skor 5-0 bertahan hingga laga usai. Skuad asuhan Roberto Mancini mendominasi laga dengan 68 persen penguasaan bola. Mereka juga melepaskan 20 tembakan, unggul jauh dari Lithuania yang hanya punya 5 tembakan.

Kemenangan ini mempertajam rekor tak terkalahkan Italia menjadi 37 laga, sekaligus memantapkan posisi di puncak klasemen Grup C dengan 14 poin, unggul 6 poin dari Swiss. Meski begitu, Swiss masih punya tabungan dua laga lebih banyak.

Susunan pemain

Italia: Donnarumma (Sirigu 46′); Di Lorenzo, Acerbi, Bastoni, Biraghi (Calabria 46′); Pessina, Jorginho (Castrovilli 61′), Cristante; Bernardeschi (Scamacca 62′), Raspadori, Kean (Berardi 73′)

Lithuania: Setkus; Lasickas, Klimavicius, Utkus (Satkus 46′), Slavickas (Barauskas 46′); Dapkus (Megelaitis 46′), Slivka; Kazlauskas, Verbickas, Novikovas; Dubickas (Uzela 73′)

Langsung Akses & Daftar ke website resmi kami PINOBOLA Sekarang juga

Faktanya tidak di ragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang di hadapi oleh member, Apa lagi pembuatan akun dan masalah game. Jadi Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain semua game.

Segera Daftar di PINOBOLA yang dapat membuat Pulsa Kamu Menjadi Uang deposit via Pulsa Telkomsel dengan Rate Terbaik & Online 24 jam tanpa harus ke Bank.

ayoo buruan tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda Dan dapatkan Prediksi Pertandingan Bola Jitu setiap hari hanya di PINOBOLA

Berikut HOT PROMO yang Berlaku, antara lain :

  • BONUS NEW MEMBER 10%
  • BONUS DEPOSIT HARIAN PERTAMA 10% DAN KEDUA 5%
  • BONUSS CASHBACK MINGGUAN DI SPORTBOOK 5% – 15%
  • BONUSS CASHBACK MINGGUAN DI SLOT UP TO 15%

Untuk Info Bonus Menarik Lainnya Bisa Hubungi Kami Di Bawah Ini :

  • WHATSAPP : 0813-3569-9118
  • INSTAGRAM : PINOBOLA
  • FACEBOOK : @PINOBOLA88
  • TWITTER : @PINO_BOLA
  • PINTEREST : @PINOBOLA88

SUPPORT BY : PINOBOLA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *