Wednesday, February 28th, 2024

PSG Hadapi Club Brugge di Liga Champions, Pochettino Siap Turunkan Lionel Messi dan Neymar

PINOBOLA – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, membicarakan soal kondisi skuadnya jelang menghadapi laga kontra Club Brugge dalam matchday pertama Grup A Liga Champions 2021-2022. Dia pun memperkurakan bahwa dua pemain bintangnya, Lionel Messi dan Neymar Jr, siap turun dalam laga tersebut.

PSG akan memulai perjalanannya di pentas Liga Champions 2021-2022 dalam beberap hari ke depan. Tepatnya, mereka akan melawan Club Brugge pada Kamis 16 September 2021 dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, kehadiran Messi dan Neymar jadi sorotan. Sebab, keduanya harus absen dalam laga PSG kontra Clermont dalam lanjutan Liga Prancis 2021-2022 yang berlangsung Sabtu 11 September 2021.

Kedua pemain Amerika Selatan tersebut tidak terlibat dalam kemenangan 4-0 PSG atas Clermont karena baru kembali ke Paris. Neymar dan Messi sama-sama meninggalkan Paris karena harus membela timnas masing-masing dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tetapi, Pochettino kini memastikan bahwa keduda pemainnya dalam keadaan fit. Mereka siap beraksi di Belgia untuk pertandingan Grup A.

“Mereka kembali ke Paris pada Jumat malam dan berlatih hari ini. Saya senang meskipun mereka lelah, mereka tidak memiliki masalah fisik,” kata Pochettino, pada konferensi pers setelah kemenangan kelima PSG pada Ligue 1 musim ini, yang dilansir Reuters.

“Mereka akan berada di sini untuk pertandingan Rabu (Kamis dini hari WIB),” lanjutnya.

Neymar telah memulai musimnya melawan Stade de Reims pada 29 Agustus, di hari yang sama ketika Messi melakukan debutnya untuk klub Paris itu saat dia masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Keduanya telah memainkan pertandingan penuh dengan tim nasional masing-masing di Kualifikasi Piala Dunia 2020 sejak saat itu. Kehadiran Messi dan Neymar sendiri tentunya diharapkan bisa membantu PSG mendulang hasil manis melawan Brugge.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *