Tuesday, February 27th, 2024

Timo Werner Sangat Penting Untuk Romelu Lukaku

KABARPINO Timo Werner Sangat Penting Untuk Romelu Lukaku

Keluar Chelsea terbuka lebar untuk Timo Werner bersama dengan meningkatnya jumlah gol Romelu Lukaku. Namun, melepaskan striker Jerman bukanlah langkah yang bijak.

Werner dibawa dari RB Leipzig pada tahun 2020 dengan harapan dapat mempertajam garis depan Chelsea. Tidak salah jika dia berharap begitu, karena Werner mencetak 34 pada musim sebelumnya.

Sayangnya, Werner gagal memenuhi harapan publik yang tinggi dibebankan kepadanya. Dia hanya dapat mencetak 12 gol dalam 52 penampilan di semua kompetisi. Akibatnya, The Blues harus mencari striker baru lagi.

Klub berani menghabiskan hingga 115 juta euro untuk mendapatkan Lukaku dari Inter Milan di pasar transfer musim panas kemarin. Dan kali ini, investasi yang dilakukan mereka terbukti berhasil.

Peran penting Timo Werner

Lukaku dan Werner keduanya penyerang murni. Jadi, jika kinerja Lukaku saya konsisten seperti ini, Werner tidak akan mendapatkan kesempatan bermain yang layak. Solusi terbaik adalah menjualnya di musim dingin.

Namun, itu baik untuk Chelsea karena tidak terburu-buru membuat keputusan. Karena kemenangan saya sendiri merasa bahwa kehadiran Werner di garis depan sangat berguna baginya.

Paling terasa adalah ketika Chelsea bertemu Aston Villa akhir pekan lalu. Lukaku secara terbuka mengatakan bahwa gerakan Werner membuatnya sedikit mencetak gol.

Saya pikir saya harus memberikan banyak pujian kepada Timo, karena Timo menciptakan ruangan yang sangat besar bagi saya.

Cara Wernner membantu saya

Chelsea bertemu Aston Villa di pertandingan Liga Premier yang diadakan di Stamford Bridge pada Sabtu (9/11/2021). Chelsea menang 3-0 dan dua gol berhasil dibeli oleh Lukaku saja.

Lukaku muncul sejak menit-menit awal, sementara Werner baru saja memasuki babak kedua. Pria Belgia memberikan penjelasan tentang apa yang Werner lakukan sehingga dia bisa menghasilkan gol dalam injury time.

“Begitu dia menciptakan kamar untuk berlari di belakang dua pemain defensif, aku punya banyak waktu, sentuhannya bagus dan penyelesaian final sangat dingin.”

Lukaku juga tidak lupa untuk memberikan pujian kepada Mateo Kovacic sebagai Asis Giver untuk gol pertama di menit ke-15. “Dia memberikan operan yang luar biasa dan saya pikir operan telah menciptakan gol,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *