Saturday, July 27th, 2024

Juventus Vs AC Milan: Imbang 1-1, Bianconeri Masuk Zona Degradasi

KABARPINO – KABAR DAN BERITA SEPUTAR SEPAKBOLA TERPERCAYA

Juventus masih belum bisa menang di Liga Italia musim ini. Bianconeri bermain imbang 1-1 dengan AC Milan dan masuk zona degradasi.

Juventus vs Milan berlangsung di Allianz Stadium, Senin (20/9/2021) dini hari WIB. Si Nyonya Tua mampu unggul di babak pertama lewat gol cepat Alvaro Morata.

Milan baru mampu menyamakan skor di babak kedua melalui sundulan Ante Rebic. Gol itu tercipta dari percobaan kedua Milan yang mengarah ke gawang, sebelum Pierre Kalulu ikut mengancam gawang Juventus di penghujung laga.https://4dfb9b42f376838d7d49ca27d66ed28e.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-38/html/container.html

Hasil imbang ini membuat Juventus masuk zona degradasi setelah duduk di urutan ke-18 dengan dua poin. Milan ada di posisi kedua dengan 10 poin dan cuma kalah selisih gol dari Inter Milan di puncak klasemen.

Jalannya Pertandingan:

Milan menekan pertahanan Juventus di awal laga lewat tembakan Sandro Tonali dari luar kotak penalti yang menghasilkan sepak pojok. Situasi sepak pojok ternyata menjadi bencana untuk Rossoneri karena seluruh pemainnya berada di wilayah Si Nyonya Tua.

Bola sapuan jatuh ke kaki Paulo Dybala, yang kemudian menyodorkan bola kepada Alvaro Morata. Striker asal Spanyol itu kemudian melakukan solo run menuju kotak penalti Milan dan sukses menaklukan Mike Maignan. 1-0 Juventus memimpin di menit keempat.

Milan makin agresif menekan dan Juventus berusaha bertahan sambil menunggu momentum untuk melakukan serangan balik. Morata pun nyaris menggandakan skor untuk Juventus di menit ke-16 setelah bola tembakannya dari jarak dekat digagalkan Maignan.

Tim besutan Stefano Pioli baru bisa melepaskan tembakan ke gawang di menit ke-23 lewat Sandro Tonali. Bola yang dilepaskan gelandang berusia 21 tahun itu masih terlalu lemah dan Wojciech Szczesny dengan mudah menghalaunya.

Milan punya peluang bagus di menit ke-42 saat Ante Rebic menguasai bola di kotak penalti. Winger asal Kroasia itu masih kurang tenang dalam melepaskan tembakan hingga bisa diblok oleh Giorgio Chiellini.

Juventus berhasil membuat Milan kesulitan menembus kotak penalti sepanjang babak pertama. Bianconeri pun memimpin 1-0 sampai turun minum.

Juventus langsung mengancam saat babak kedua baru berjalan satu menit. Memanfaatkan bola umpan dari Alex Sandro, Morata melepaskan tembakan dari sudut sempit yang berhasil dihalau Maignan.

Giliran Adrien Rabiot yang mengancam Milan di menit ke-49. Gelandang asal Prancis itu menyambar bola umpan lambung sambil melompat, tapi arahnya belum menemui sasaran.

Milan punya peluang bagus di menit ke-61. Brahim Diaz sukses masuk ke kotak penalti Juventus setelah melakukan umpan satu-dua dengan Alexis Saelemaekers, namun pemain pinjaman dari Real Madrid itu telambat melepaskan tembakan hingga mampu direbut lawan.

Terjadi cekcok antara Dybala dan Tonali di menit ke-66. Wasit sampai harus memberikan kartu kuning untuk kedua pemain tersebut.

Danilo naik membantu serangan Juventus di menit ke-73 dan melepaskan tembakan dari sisi kotak penalti. Percobaan pemain asal Brasil itu masih mampu ditepis oleh Maignan.

Milan akhirnya bisa menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-76 lewat Ante Rebic. Pemain asal Kroasia itu tanpa kesulitan menyundul bola hasil umpan sepak pojok Tonali.

Juventus makin berada di bawah tekanan setelah kebobolan. Rebic bahkan nyaris kembali mencetak gol di menit ke-82 saat bola tembakan kerasnya melebar dikit dari gawang.

Wojciech Szczesny bikin penyelamatan gemilang di menit ke-86. Dia mampu menepis bola tembakan jarak dekat dari Pierre Kalulu.

Tak ada gol tambahan hingga laga tuntas. Juventus dan Milan harus puas berbagi satu poin.

Susunan Pemain:

Juventus: Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Juan Cuadrado (Chiesa 72′), Rodrigo Bentancur, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot; Paulo Dybala (Kulusevski 78′), Alvaro Morata (Kean 66′).

AC Milan: Mike Maignan; Fikayo Tomori, Simon Kjaer (Kalulu ’36) , Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Sander Tonali, Franck Kessie (Bennacer 63′); Alexis Saelemaekers (Florenzi 63′), Brahim Diaz, Rafael Leao; Ante Rebic.

Langsung Akses & Daftar ke website resmi kami PINOBOLA Sekarang juga

Faktanya tidak di ragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang di hadapi oleh member, Apa lagi pembuatan akun dan masalah game. Jadi Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain semua game.

Segera Daftar di PINOBOLA yang dapat membuat Pulsa Kamu Menjadi Uang deposit via Pulsa Telkomsel dengan Rate Terbaik & Online 24 jam tanpa harus ke Bank.

ayoo buruan tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda Dan dapatkan Prediksi Pertandingan Bola Jitu setiap hari hanya di PINOBOLA

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

  • BONUS NEW MEMBER 10%
  • BONUS DEPOSIT HARIAN PERTAMA 10% DAN KEDUA 5%
  • BONUSS CASHBACK MINGGUAN DI SPORTBOOK 5% – 15%
  • BONUSS CASHBACK MINGGUAN DI SLOT UP TO 15%

Untuk Info Bonus Menarik Lainnya Bisa Hubungi Kami Di Bawah Ini :

  • WHATSAPP : 0813-3569-9118
  • INSTAGRAM : PINOBOLA
  • FACEBOOK : @PINOBOLA88
  • TWITTER : @PINO_BOLA
  • PINTEREST : @PINOBOLA88

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *