Saturday, July 27th, 2024

Edinson Cavani Ungkap Lawan Terberatnya, Siapa Dia?

KABARPINO – Striker Manchester United, Edinson Cavani, mengungkap lawan terberat dalam karier profesionalnya. Siapa lawan yang dimaksud pemain Uruguay tersebut?

Cavani adalah salah satu striker yang cukup disegani dalam satu dekade terakhir. Dia pernah memperkuat sejumlah klub Eropa termasuk Palermo, Napoli, PSG dan sekarang Manchester United.

Dalam sepanjang kariernya di level klub, Cavani sudah mencetak 370 gol dari 626 penampilan. Itu termasuk 17 gol yang dicatatkannya bersama Setan Merah.

Lawan Terberat Cavani

Meski sangat tajam di depan gawang, Cavani mengakui ada pemain belakang yang sangat menyulitkannya. Pemain yang dimaksud adalah bek Juventus Giorgio Chiellini.

“Anda bisa membayangkan bahwa saya telah bermain melawan banyak lawan yang berbeda, dan juga banyak lawan yang tangguh,” kata Cavani kepada MUTV.

“Tetapi saya selalu mengatakan, dan untuk waktu yang lama sekarang, bahwa bek tersulit yang pernah saya hadapi adalah Giorgio Chiellini.

“Kami saling menghadapi di banyak pertandingan, dan kami telah bersaing di seluruh lapangan, jadi ya saya bisa memberitahu Anda bahwa Giorgio Chiellini menjadi bek terberat yang harus saya hadapi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *