Friday, July 26th, 2024

Gawat! Manchester United Konfirmasi Cedera Raphael Varane, Harus Absen Beberapa Pekan

KABARPINO – Raksasa Premier League, Manchester United akhirnya mengonfirmasi cedera yang dialami bek andalan mereka, Raphael Varane kala memperkuat tim nasional Prancis.

Varane mengalami cedera saat tampil untuk Prancis dalam partai final UEFA Nations League melawan Spanyol di Milan, Italia pada Senin (11/10/2021) dini hari WIB kemarin.

Kala itu, Varane terlihat mengeluhkan masalah pada pahanya sehingga terpaksa ditarik keluar pada menit ke-43 babak pertama untuk digantikan Dayot Upamecano.

Konfirmasi Manchester United

Segera setelah usai membawa Prancis menjadi juara UEFA Nations League, Varane langsung terbang ke Manchester bersama rekan setimnya, Paul Pogba. Ia pun menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Lewat laman resmi mereka, Manchester United menyampaikan hasil pemeriksaan yang dilakukan terhadap Varane. Diketahui bahwa bek 28 tahun itu mengalami masalah pada otot pangkal pahanya.

“Raphael Varane mengalami cedera otot pangkal paha di final UEFA Nations League dan telah memulai rehabilitasi di klub. Dia akan absen selama beberapa minggu.” demikian pernyataan resmi United

Laga yang Harus Dilewatkan Raphael Varane

Akibat cedera ini, Varane pun diyakini bakal harus absen dalam sederet pertandingan berat yang akan dilakoni Manchester United dalam rentang tiga pekan ke depan.

Setelah lawatan ke markas Leicester City akhir pekan ini, Manchester United harus berturut-turut harus berhadapan dengan Liverpool, Tottenham, dan Manchester City.

Di sela-sela sederet bigmatch Premier League tersebut, Manchester United juga harus dua kali menghadapi tim kuda hitam Italia, Atalanta di pentas Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *