Saturday, July 27th, 2024

Erling Haaland Tak Akan Bermain

KABARPINO – Sang Ayah Pastikan Erling Haaland Tak Akan Bermain hingga Tahun Depan

Haaland terakhir merumput saat Dortmund mengalahkan Mainz pada pekan kedelapan Liga Jerman, 16 Oktober 2021 silam. Pada laga itu, Haaland memborong dua gol dalam kemenangan 3-1 tim berjuluk Die Borrusen.

Sejak saat itu, Haaland sudah tidak diturunkan lagi ke lapangan oleh pelatih Marco Rose. Haaland pun absen pada tiga laga terakhir yang dilakoni Dortmund.

Kini, Haaland harus menyaksikan rekan-rekannya bermain dari layar kaca. Musim 2021-2022 ini, Haaland memang rentan cedera. Dengan cederanya yang sekarang, terhitung Haaland sudah dua kali menderita cedera berbeda.

Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain semua game.
ayoo buruan tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda dan dapatkan Prediksi Bola Jitu setiap hari hanya di Bolapelangi.

BolaPelangi Memang agen MIX PARLAY terbesar saat ini di Indonesia

Langsung Akses & Daftar ke website resmi kami BolaPelangi Sekarang juga

Faktanya tidak di ragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang di hadapi oleh member, Apa lagi pembuatan akun dan masalah game. Jadi Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain semua game.

Segera Daftar di BolaPelangi yang dapat membuat Pulsa Kamu Menjadi Uang deposit via Pulsa Telkomsel dengan Rate Terbaik & Online 24 jam tanpa harus ke Bank.

ayoo buruan tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda Dan dapatkan Prediksi Pertandingan Bola Jitu setiap hari hanya di BolaPelangi

BACA JUGA : CARA BERMAIN MIX PARLAY

Langsung Akses & Daftar ke website resmi kami PINOBOLA Sekarang juga

Faktanya tidak di ragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang di hadapi oleh member, Apa lagi pembuatan akun dan masalah game. Jadi Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain semua game.

Segera Daftar di PINOBOLA yang dapat membuat Pulsa Kamu Menjadi Uang deposit via Pulsa Telkomsel dengan Rate Terbaik & Online 24 jam tanpa harus ke Bank.

ayoo buruan tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda Dan dapatkan Prediksi Pertandingan Bola Jitu setiap hari hanya di PINOBOLA

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

  • BONUS NEW MEMBER 10%
  • BONUS DEPOSIT HARIAN PERTAMA 10% DAN KEDUA 5%
  • BONUSS CASHBACK MINGGUAN DI SPORTBOOK 5% – 15%
  • BONUSS CASHBACK MINGGUAN DI SLOT UP TO 15%

Untuk Info Bonus Menarik Lainnya Bisa Hubungi Kami Di Bawah Ini :

  • WHATSAPP : 0813-3569-9118
  • INSTAGRAM : PINOBOLA
  • FACEBOOK : @PINOBOLA88
  • TWITTER : @PINO_BOLA
  • PINTEREST : @PINOBOLA88

SUPPORT BY : PINOBOLA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *