Saturday, July 27th, 2024

Ineista ingin kembali ke Barcelona

KABARPINO – kembali ke Barcelona. Andreas Iniesta tertarik ingin kembali ke Barcelona. namun hal itu takkan terjadi dalam waktu dekat karena ia masih terikat kontrak dengan Vissel Kobe.

Xavi Hernandez resmi ditunjuk sebagai pelatih Barcelona menggantikan Ronald Koeman yang di pecat. kembalinya Xavi memunculkan kabar bahwa para mantan pemain Barcelona seangkatannya akan kembali ke Camp Nou.

Baca Juga: Pesan Owen Kepada Manager Baru Aston Villa

Dani Alves santer dikabarkna disebut mengikuti jejak Xavi balik ke Barcelona. Alves yang saat ini berstatus bebas transfer akan bertemu dengan pihak el Barca untuk bisa kembali bermain untuk tim asal Catalunya ini.

Mantan pemain Barcelona lainnya yaitu Andreas Iniesta ternyata juga tertarik mengambil langkah serupa. namun ia menegaskan takkan melakukannya dalam waktu dekat.

Gelandang 37 tahun ini masih terikat kontrak dengan klub jepang Vissel Kob. Iniesta membela Vissel Kobe sejak meninggalkan Barcelona pada 2018 silam.

Baca Juga: Aguero Berpeluang Pensiun Cepat Di Barcelona

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, saya akan senang jika dalam beberapa saat dalam hidup saya bisa kembali ke Barca. saya tidak tahu dalam kapasitas apa,” ujar Iniesta dikutip dari Sport.

“Untuk kembali ke Barca, ke rumah saya untuk dapat terus membantu dalam satu atau cara lain, tetapi tidak ada yang tahu masa depan,” jelasnya.

Langsung Akses & Daftar ke website resmi kami PINOBOLA Sekarang juga

Faktanya tidak di ragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang di hadapi oleh member, Apa lagi pembuatan akun dan masalah game. Jadi Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain semua game.

Segera Daftar di PINOBOLA yang dapat membuat Pulsa Kamu Menjadi Uang deposit via Pulsa Telkomsel dengan Rate Terbaik & Online 24 jam tanpa harus ke Bank.

ayoo buruan tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda Dan dapatkan Prediksi Pertandingan Bola Jitu setiap hari hanya di PINOBOLA

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

  • BONUS NEW MEMBER 10%
  • BONUS DEPOSIT HARIAN PERTAMA 10% DAN KEDUA 5%
  • BONUSS CASHBACK MINGGUAN DI SPORTBOOK 5% – 15%
  • BONUSS CASHBACK MINGGUAN DI SLOT UP TO 15%

Untuk Info Bonus Menarik Lainnya Bisa Hubungi Kami Di Bawah Ini :

  • WHATSAPP : 0813-3569-9118
  • INSTAGRAM : PINOBOLA
  • FACEBOOK : @PINOBOLA88
  • TWITTER : @PINO_BOLA
  • PINTEREST : @PINOBOLA88

SUPPORT BY : PINOBOLA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *