Saturday, July 27th, 2024

Hasil, Klasemen, dan Top Skor Liga Italia: Juventus Bapuk, Inter Perkasa

PINOBOLA – Hasil pertandingan, klasemen, dan top skor Liga Italia atau Serie A musim 2021/2022. Juventus menelan kekalahan pada pekan ke-14.

Juventus menerima kunjungan Atalanta di Allianz Stadium, Sabtu (27/11/2021) malam WIB. Bermain di depan pendukungnya sendiri, Bianconeri justru harus menanggung malu.

Tim asuhan Massimiliano Allegri secara mengejutkan takluk dari tamunya dengan skor tipis 0-1. Duvan Zapata menjadi pahlawan kemenangan La Dea.

Hasil ini membuat Juventus tertahan di peringkat 8 dengan 21 poin. Sementara Atalanta berhasil merangsek ke posisi empat besar dengan koleksi 28 poin.

Inter Menang

Di pertandingan lain, Inter Milan berhasil memetik tiga poin. Tim asuhan Simone Inzaghi mengatasi perlawanan tim promosi Venezia.

Bermain di Stadion Pier Luigi Penzo pada Minggu (28/11/2021) dini hari WIB, Inter menang dengan skor 2-0. Hakan Calhanoglu dan Lautaro Martinez menjadi penentu kemenangan Nerazzurri.

Dengan kemenangan tersebut, Inter masih menempel Napoli dan AC Milan yang berada di posisi pertama dan kedua. La Beneamata mengoleksi 31 poin dari 14 laga.

Hasil Pertandingan

Cagliari 1-1 Salernitana

Sampdoria 3-1 Hellas Verona

Empoli 2-1 Fiorentina

Juventus 0-1 Atalanta

Venezia 0-2 Inter Milan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *