Saturday, July 27th, 2024

Rekan Setim Kevin Diks Diincar Barcelona hingga Chelsea, Calon Pemain Timnas Indonesia

PINOBOLA – Jurnalis Fichajes.net, Ekrem Konur, mengatakan rekan setim Kevin Diks di FC Copenhagen, Roony Bardghji, diburu klub-klub top Eropa. Tak tanggung-tanggung, ada empat klub top Eropa yang memburu winger berusia 16 tahun tersebut.

“Barcelona, Bayern Munich, Chelsea dan Ajax Amsterdam menginginkan transfer pemain 16 tahun, Roony Bardghji, yang bermain untuk FC Copenhagen,” tulis Ekrem Konur di akun Twitter-nya, @ekremkonur.

Roony Bardghji

Roony Bardghji yang memiliki darah Swedia dan Suriah disebut-sebut sebagai The Next Lionel Messi. Gaya bermain Roony Bardghji mirip-mirip dengan Lionel Messi yang baru saja merebut trofi Ballon dOr 2021.

Roony Bardghji saat ini tercatat sebagai pemain FC Copenhagen U-19. Namun, di usia yang baru 16 tahun ini, Roony Bardghji tercatat dua kali dipercaya turun bersama tim senior.

Hebatnya, dari dua penampilan itu, Roony Bardghji mengemas satu gol. Satu gol ia cetak saat FC Copenhagen menang 3-1 atas Aalborg di pekan ke-17 Liga Denmark 2021-2022 pada Minggu, 28 November 2021.

Sekadar informasi, Roony Bardghji baru dipromosikan ke tim utama dalam dua laga terakhir. Uniknya, dalam dua pertandingan ketika Roony Bardghji main bersama tim utama, calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Kevin Diks, justru tak bermain.

Bukan sekadar tak bermain, Kevin Diks juga tak masuk ke dalam skuad. Kemungkinan cedera yang membuat pemain 25 tahun itu tidak merumput.

Kevin Diks

Kevin Diks sejatinya tak kalah mentereng dari Roony Bardghji. Mentas sebagai fullback kanan, Kevin Diks masuk kategori pemain tajam.

Dari 15 penampilan di Liga Denmark 2021-2022, Kevin Diks mengemas dua gol dan empat assist. Jika ditarik di semua kompetisi, Kevin Diks lebih garang lagi.

Tampil di 26 pertandingan, Kevin Diks mengemas tujuh gol dan delapan assist! Jadi, akankah Kevin Diks dilirik klub-klub top Eropa layaknya Roony Bardghji? Menarik untuk dinantikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *