Saturday, July 27th, 2024

Ralf Rangnick Datang, Bruno Fernandes Tak Sabar Mulai Lembaran Baru di Man United

PINOBOLA – Penggawa Manchester United, Bruno Fernandes, antusias menyambut kedatangan Ralf Rangnick sebagai pelatih interim. Bruno Fernandes pun kini tak sabar memulai lembaran baru di Man United bersama Ralf Rangnick.

Sebagaimana diketahui, Michael Carrick menyudahi masa jabatannya sebagai pelatih sementara Manchester United. Setelah membantu membungkam Arsenal 3-2, Carrick memutuskan untuk mundur dari klub.

Ralf Rangnick

Dengan begitu, Rangnick akan segera memulai tugasnya. Fernandes pun tidak sabar untuk memulai lembaran baru bersama Rangnick. Apalagi dengan peluang yang diberikan oleh sang pelatih.

“Sekarang adalah permulaan dari awal yang baru. Setiap pertandingan adalah awal baru,” kata Fernandes, sebagaimana dikutip dari BBC, Jumat (3/12/2021).

“Semua menantikan untuk bekerja bersama pelatih yang baru. Ketika ada seseorang yang baru datang, maka akan ada kesempatan baru pula. Semua memiliki peluang untuk mendapatkan tempat,” ujarnya.

“Semua harus bekerja keras untuk mendapatkan peluang masuk ke dalam starting XI. Kami akan segera berjumpa dengannya dan mulai bekerja untuk menghadapi laga selanjutnya,” tutur Fernandes.

Sebelumnya, Rangnick diketahui masih menunggu izin kerjanya untuk disetujui oleh pihak berwenang. Persoalan bertambah rumit kala Pemerintah Inggris memperketat kebijakan pembatasan untuk mencegah penularan Covid-19.

Sebagaimana diketahui, virus yang berasal dari Wuhan, China, tersebut tengah menjadi sorotan menyusul munculnya varian baru bernama Omicron. Pemerintah Inggris menerapkan kebijakan baru yang mengharuskan siapa saja yang datang ke Inggris untuk tes PCR.

Ralf Rangnick

Pendatang tersebut pun harus menjalani karantina sembari menunggu hasil tes tersebut. Oleh sebab itu, keinginan Rangnick untuk segera menangani penggawa tim berjuluk Setan Merah menemui jalan terjal. Carrick pun masih ditunjuk untuk memimpin Man United berlaga melawan Arsenal dini hari tadi.

Namun kini, Rangnick sudah tiba di Manchester. Dia bahkan menyaksikan langsung laga Man United vs Arsenal di Stadion Old Trafford. Rangnick bahkan dipastikan bakal memimpin Man United melakoni laga berikutnya, yakni melawan Crystal Palace, dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *