Saturday, July 27th, 2024

Lapis Dua Tapi Tetap Ngerih, Ini Perkiraan Starting XI MU Kontra Young Boys

Dini hari nanti, Kamis (9/12) Manchester United akan kembali beraksi di ajang Liga Champions. Setan Merah akan menjamu wakil Swiss, Young Boys di Old Trafford untuk pertandingan terakhir grup F.

Bagi Manchester United, pertandingan ini tidak lebih dari sekedar laga formalitas belaka. Karena Setan Merah sudah dipastikan lolos ke fase gugur dengan status sebagai juara grup.

Itulah mengapa Ralf Rangnick mengonfirmasi akan melakukan sejumlah rotasi pemain di laga ini. Ia menilai Setan Merah perlu mengistirahatkan sejumlah pemain kuncinya karena MU memiliki jadwal yang sangat padat sepanjang bulan Desember 2021 ini.

Namun Rangnick tidak mau asal melakukan rotasi pemain di laga ini. Ia menyebut bahwa MU harus menang di laga ini demi membalas dendam kekalahan 2-1 mereka atas Young Boys di bulan September kemarin.

Bagaimana kira-kira starting XI MU saat melawan Young Boys nanti? Simak selengkapnya di bawah ini.

Untuk posisi kiper Manchester United akan diisi oleh Dean Henderson. Ralf Rangnick mengonfirmasi itu dalam konferensi persnya.

Henderson musim ini kesulitan menggeser De Gea setelah ia terkena COVID-19. Jadi Rangnick ingin memberikannya kesempatan untuk membuktikan bahwa ia bukan sekedar cameo di skuat MU

Untuk posisi bek kiri kemungkinan besar akan diisi oleh Luke Shaw. Bek Timnas Inggris itu akan kembali beraksi setelah absen sepekan terakhir akibat cedera.

Shaw sudah berlatih kembali di skuat MU sejak awal pekan kemarin. Alhasil ia kemungkinan akan menggantikan Alex Telles yang turun di tiga laga terakhir Setan Merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *