Wednesday, February 28th, 2024

Brutal! Sindiran Keras Steven Gerrard Buat Michael Owen & Manchester United Setelah Hadapi Liverpool

Legenda Liverpool yang kini menukangi Aston Villa itu tak bisa melewatkan kesempatan untuk menyindir bekas rekan satu timnya

Steven Gerrard memang memimpin lawan Liverpool di Anfield, Sabtu (11/12), tetapi bos Aston Villa itu masih menunjukkan kesetiaannya buat The Reds dengan sindiran brutal kepada Michael Owen dan Manchester United.

Pasukan Gerrard pantas bangga karena bermain bagus saat sang pelatih pulang ke Anfield, meski akhirnya kalah juga.

Saat wawancara pasca-laga dengan bekas rekan setimnya, Michael Owen, Gerrard pun memberikan sebuah respon bernada menyindir.

Berbicara pasca-laga, Owen, yang pernah bermain bagi Liverpool dan Manchester United, mengomentari betapa sulitnya pulang ke Anfield sebagai lawan.

“Kita semua pernah bermain dan kembali ke Anfield, saya harus mengaku saya benci kembali sebagai lawan mereka,” ujar Owen dari studio DAZN.

“Tetapi seperti apa perasaan Anda saat kembali, dan bagaimana rasanya memimpin tim lawan ke rumah Anda?”

Dalam sekejap dan tanpa jeda, Gerrard membalas dengan sebuah sindiran keras: “Kalau saya pernah bermain untuk Manchester United, saya juga bakal benci pulang ke sini!

Berkat penampilan gemilang Emiliano Martinez, Villa nyaris bermain imbang di Anfield pada laga kepulangan Gerrard.Artikel dilanjutkan di bawah ini

Klopp reviews Gerrard touchline battle as Liverpool beat Villa

Sayangnya kengerian Mohamed Salah tak terhindarkan. Ia menaklukkan Martinez dari titik putih pada menit ke-67 untuk mencetak gol ke-14-nya di Liga Primer Inggris musim ini dan mendekatkan Liverpool dengan Manchester City di puncak klasemen.

Laga ini menjadi kekalahan kedua Gerrard sejak menggantikan Dean Smith di Villa Park, setelah memulai kariernya dengan tiga kemenangan dan sekali kalah.

Villa kini duduk di peringkat ke-12, sembilan poin di atas zona degradasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *