Saturday, July 27th, 2024

Belum Bertanding di Piala AFF 2020, Timnas Indonesia dan Malaysia Sudah Saling Mengalahkan dengan skor 4-0

PINOBOLA – Timnas Indonesia dan Timnas Malaysia akan bentrok pada laga terakhir Grup B Piala AFF 2020 di Kallang Stadium, Kallang, Minggu (19/12/2021) malam WIB. Lucunya, kedua tim sudah saling mengalahkan meski belum bertanding.

Saat ini, Timnas Indonesia berada di puncak Grup B Piala AFF dengan nilai tujuh. Tim racikan Shin Tae-yong itu unggul selisih gol atas Vietnam yang juga memiliki tujuh poin. Adapun Malaysia di posisi ketiga dengan enam poin.

Dengan pertandingan yang menyisakan satu laga lagi, Timnas Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang demi bisa melenggang ke semifinal Piala AFF. Di sisi lain, Malaysia wajib menang jika ingin berlaga pada babak empat besar.

Pada laga lain, Timnas Vietnam akan menghadapi Kamboja yang tidak lagi punya peluang lolos ke semifinal. Vietnam diunggulkan merengkuh kemenangan dan menembus babak empat besar sebagai juara grup.

Pertandingan Timnas Indonesia versus Timnas Malaysia baru akan digelar pada pukul 19.30 WIB. Namun lucunya, hasil akhir duel Skuad Garuda dan Tim Harimau Malaya telah muncul di situs Wikipedia

Timnas Malaysia Gulung Indonesia

Seperti diketahui Wikipedia adalah situs ensiklopedia yang bisa diubah oleh setiap orang. Pada laman Timnas Malaysia di Wikipedia, terdapat hasil pertandingan yang dijalani tim asuhan Tan Cheng Hoe tersebut pada 2021.

Satu di antara pertandingan yang dimainkan adalah partai terakhir Grup B Piala AFF 2020 kontra Timnas Indonesia. Berdasarkan pantauan Bola.com pada Sabtu (18/12/2021) malam WIB, Malaysia dituliskan menang empat gol tanpa balas atas Indonesia.

Keempat gol Tim Harimau Malaya diborong Safawi Rasid pada menit ke-7, 34′, 80′, dan 92′.

Timnas Indonesia Gantian Hajar Malaysia

Namun hanya berselang sehari, hasil pertandingan Malaysia versus Timnas Indonesia di Wikipedia telah berubah. Pada Minggu (19/12/2021) pagi WIB, justru Indonesia yang berhasil menghajar Malaysia dengan skor 4-0.

Keempat gol Tim Garuda dicetak Evan Dimas pada menit ke-18, 30′, 64′, dan 72′.

Hasil pertandingan tersebut hanya lah ulah tangan-tangan jahil di dunia maya dan sekedar prediksi. Adapun hasil yang sebenarnya terjadi di lapangan selama 2 x 45 menit.

Lantas, siapa yang akan meraih hasil bagus dan lolos ke semifinal Piala AFF 2020, Timnas Indonesia atau Malaysia? 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *