Saturday, July 27th, 2024

Carlo Ancelotti: Real Madrid Punya Lini Tengah Terbaik Di Dunia!

 Los Blancos itu mengklaim tak ada yang bisa menandingi trio gelandangnya

Carlo Ancelotti pede bahwa ia memiliki lini tengah terbaik di dunia dengan trio Real Madrid Casemiro, Toni Kroos, dan Luka Modric di bawah asuhannya.

Ketiganya kerap diakui sebagai trio gelandang terbaik berkat konsistensi dan kontribusi mereka terhadap kesuksesan Los Blancos selama satu dekade terakhir di La Liga dan Liga Champions Eropa.

Status mereka sebagai pemain kelas dunia sulit untuk dibantah, dan Ancelotti mengklaim tak ada gelandang yang lebih baik dari Casemiro, Kroos, dan Modric.

Saat ditanya apakah ia memiliki lini tengah terbaik di dunia, Ancelotti berkata kepada AS: “Menurut saya iya. Mereka bertiga merupakan lini tengah terbaik di dunia saat ini.”

“Mungkin menurut Anda gelandang-gelandang box-to-box lebih bagus, tetapi Modric, Kroos, dan Casemiro sangat kaya pengalaman dan mereka sungguh luar biasa saking bagusnya bermain sepakbola.”

“Apalagi, ternyata mereka bermain bersama dengan sangat apik. Saat ketiganya bersama, tak ada yang selevel dengan mereka.”Artikel dilanjutkan di bawah ini

Meski lebih sering ‘digendong’ ketajaman Karim Benzema dan Vinicius Junior, peranan trio gelandang itu membawa Real Madrid nyaman di puncak klasemen La Liga.

Los Blancos unggul delapan poin dari Sevilla, pesaing terdekat mereka, meski sudah lebih banyak bermain satu laga.

Pasukan Ancelotti akan kembali beraksi setelah tahun baru dengan bertandang ke markas Getafe, Minggu (2/1) malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *