Saturday, July 27th, 2024

Aubameyang Ke Barcelona, Ousmane Dembele Atau Philippe Coutinho Ke Arsenal

Arsenal punya dua pilihan bintang Barcelona apabila klub Catalans disodori Pierre-Emerick Aubameyang.

Arsenal mempertimbangkan untuk menjadikan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai ‘umpan’ dalam kesepakatan pertukaran pemain dengan Barcelona.

Mirror mengklaim, klub Catalans tengah menjajaki kemungkinan meminjam pemain internasional Gabon tersebut setelah dia dicopot dari jabatannya sebagai kapten dan dibekukan oleh manajer MIkel Arteta menyusul kasus indisipliner terbaru.

Mantan attacker Borussia Dortmund itu saat ini berlatih secara terpisah dari skuad Arsenal dan menghadapi masa depan yang tak pasti di Emirates Stadium.

Kontrak Aubameyang sendiri di Emirates tersisa 18 bulan lagi, dengan dirinya menerim gaji mencapai £350 ribu per pekan.

Barca bisa menerima kesepakatan pertukaran yang menguntungkan bagi kedua belah pihak. Mantan personel Liverpool Philippe Coutinho jadi kandidat kuat yang akan dikirim ke Arsenal.

Selain Coutinho, nama Ousmane Dembele juga bisa jadi pilihan menarik bagi Arsenal. Pemain Prancis itu salah satu yang kesulitan berkembang di Camp Nou karena prahara cedera.

Jadi, pertukaran Aubameyang bisa melibatkan Coutinho atau Dembele.

Dembele, yang diangkut dari Dortmund senilai £105 juta, gagal total menampilkan performa konsisten sejak berbaju Barca dan sejauh ini belum mendapatkan tawaran kontrak baru.Artikel dilanjutkan di bawah ini

Masa bakti Dembele di Camp Nou akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Namun, kesepakatan apa pun yang melibatkan Aubameyang, Arsenal dan Barcelona tampaknya bisa jadi lebih rumit lantaran sang striker akan berpartisipasi di ajang Piala Afrika bulan depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *